Selasa, 26 Juli 2016

Situs laptop online murah di medan


                      
INGIN mencari Situs laptop online murah di medan , silakan langsung saja hubungin PT.BIMACOM : 0812-6022-7278 DIJAMIN-BERKUALITAS.
Situs laptop online murah di medan.
Situs laptop online murah di medan
PT.Bima COM. Menjual berbagai merek jenis Laptop  Acer / Asus / Dell / HP Laptop / notebook Lenovo ThinkPad / laptop Fujitsu resmi garansi dan lengkap. Bagi Anda yang ingin membeli laptop secara tunai untuk bisnis, kantor, pendidikan, perguruan tinggi, sekolah, hiburan (game), multimedia, desain grafis, atau Internet, kita menjawab. Kami menjual berbagai merek komputer notebook, komputer notebook dari Lenovo, Asus, Apple (untuk MacBook), Dell, Fujitsu, HP (Hewlett-Packard), HP Compaq, Samsung, IBM, Lenovo dan laptop Acer. Anda tidak perlu kita terburu-buru dan tak perlu khawatir untuk membeli Laptop,Koumputer,Tablet,dsb.Karena produk yang kami jual sangat baik dan sangat kualitas tinggi dan kami menjamin.

Kami merupakan Toko Online Terbaik yang ada di kota anda yang dapat membantu anda dalam memenuhi seluruh kebutuhan anda. Mari datang ke Situs laptop online murah di medan. 

Ingin mencari situs jual laptop online  ,jika anda berminat untuk membeli Laptop,Komputer,Tablet,dsb  silakan saja langsung ke tempat kami , DIJAMIN murah dan DIJAMIN berkualitas , jika anda ingin membeli silakan saja langsung menghubungin OFFICE kami :

sumber : http://toko.myartikel.com/situs-laptop-online-murah-di-medan-2/
bimacom
PT. BIMACOM
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar